nick name


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 28 Maret 2011

YP. Ar’Rahman (Kursus Mengemudi)


YP. Ar’Rahman (Kursus Mengemudi) 
YP. Ar’Rahman adalah sebuah yayasan pendidikan kursus mengemudi  yang keberadaannya telah menjamur di seluruh pelosok ibu kota. Mengapa mereka bisa mempunyai banyak cabang? Jawabannya adalah karena adanya kebutuhan masyarakat akan kursus mengemudi yang meamadai dan mempunyai standard pendidkan tinggi. Mereka pertama kali mebuka usaha kursus mengmudi di daerah Dewi Sartika Jakarta Timur, karna adanya permintaan dari konsumen mereka membuat cabang-cabang lain di daerah lainnya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang bisa saling menghasilkan hubungan timbal balik yang sama-sama menguntungkan.
Para konsumen mendapat kan pendidikan yang memadai dengan fasilitas yang baik pula dan para konsumen pun membayar pendidikan kursus denga harga yang terjangkau dan dapat menghidupkan usaha YP.Ar’Rahman yang berhasil menggaji para karyawannya dan para instrukturnya, juga untuk memnambah dan memperbaiki fasilitas yang ada untuk menambah kenyamanan saat para siswa belajar mengemudi.
Dalam usaha ini perusahaan mengeluarkan modal yang bisa dibilang relatif kecil yaitu hanya menyediakan sebuah kantor berukuran relatif kecil untuk tata usaha, pembukuan dll. Serta mereka juga memerlukan beberapa unit mobil untuk kursus menyetir itu sendiri. Dan mereka di setiap cabangnya tidak memerlukan banyak pegawai, minimal mereka hanya membutuhkan 1 orang untuk tata usaha dan 2 orang untuk instruktur mengemudi.
Sekian penereangan kami tentang kursus mengemudi YP. Ar’Rahman. Kurang lebihnya kami mohon maaf, Terima Kasih


ZULFA AULIA ARTAJI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages